Modal seperangkat Komputer lengkap dengan printernya sudah bisa hasilkan ratusan ribu hingga jutaan perhari



Bebenet | Untuk memulai usaha tidaklah harus memiliki modal yang banyak. Ketika kita terjun ke dunia wirausaha atau untuk memulai usaha, tak sedikit dari kita yang merasa takut duluan. Banyak sekali faktor yang menjadikan seseorang takut untuk memulai usaha salah satunya adalah minimnya modal untuk membangun usaha tersebut. Dalam membangun usaha atau memulai usaha yang paling utama adalah membangun konsumen atau pelanggan, setelah itu mengembangkan produk. Baru kemudian, diperlukan modal untuk mengembangkan usaha atau bisnis tersebut

Dari judul sebagaimana yang saya tulis diatas "Modal seperangkat Komputer lengkap dengan printernya sudah bisa hasilkan ratusan ribu hingga jutaan perhari" ini benar-benar bisa di buktikan nyata dan sangat realistis, tentunya dalam penerapannya kita harus membangun konsumen atau pelanggan. Nah... gimana caranya?? mungkin itu pertanyaan dibenak sobat.

Langkah awal pertama adalah kita harus punya skill atau ketrampilan dibidang tulis menulis atau desain grafis, yang mana dengan ketrampilan yang kita miliki ini langkah selanjutnya adalah kita mencari proyek atau orderan, misalkan saja ada temen yang akan mengadakan kegiatan seperti pelatihan, seminar dan lain sebagainya. Dari kegiatan sebagaimana tersebut diatas biasanya akan membuat berbagai macam keperluan diantaranya sertifikat pelatihan atau seminar, amlop surat, id card, buku msteri, buku kenangan dan sebagainya.

Dari berbagai alat-alat atau sarana kegiatan sebagaimana tersebut diatas yang sekiranya anda bisa membuatnya coba tawar aja untuk anda buatkan. Apabila anda memang sudah benar-benar mahir, anda bisa menawarkan jasa ke Instansi-instansi yang sekiranya sangat membutuhkan jasa anda.

Hal-hal sebagaimana tersebut diatas saya buktikan sendiri berawal dari nol hinggga saat ini orderan hampir setiap hari menumpuk dan alhasil kantong pun tak akan pernah kering. Ingat yang namanya usaha butuh ketelatenan dan keuletan, jangan mudah putus asa, semoga kita semua menjadi orang yang sukses

0 Response to "Modal seperangkat Komputer lengkap dengan printernya sudah bisa hasilkan ratusan ribu hingga jutaan perhari"

Posting Komentar