Kerja Nyata Satu atau Dua Jam Perhari hasilkan ratusan ribu dan bisa dilakukan siapa saja, ini kerjanya

Bebenet | Bagi sebagian orang yang malas mencari kerja atau orang yang gengsian mungkin sulit untuk mendapatkan pekerjaan, tetapi bagi sebagian orang yang anti gengsian, anti bermalas-malasan mungkin hampir tak ada waktu untuk bersantai-santai. Dalam Agama Islam bekerja sangat mulia kedudukannya, bahkan disejajarkan dengan jihad di jalan Allah SWT.

Dalam sebuah hadist yang diriwayatkan oleh Thabrani, yang dinilai shahih oleh Al Albani bahwa inti hadistnya adalah sebagai berikut "Jika sesorang bekerja untuk menafkahi anak-anaknya yang masih kecil, maka ia berada di jalan Allah. Jika ia bekerja untuk menafkahi kedua orang-tuanya yang sudah tua, maka ia di jalan Allah. Dan jika ia bekerja untuk memenuhi kebutuhan dirinya, maka ia pun di jalan Allah. Namun jika ia bekerja dalam rangka riya atau berbangga diri, maka ia di jalan setan.”

Begitu sangat pentingnya bekerja, karena bekerja adalah cara agar kita mampu menjaga kehormatan diri supaya tidak meminta-minta kepada orang lain. Jika kita bekerja untuk mencukupi kebutuhan diri (supaya mandiri), maka kerja kita termasuk sebagai ibadah di sisi Allah SWT.

Pada pembahasan ini saya sebagai admin akan memberikan gambaran pekerjaan yang dilakukan oleh sebagian orang, yang mana pekerjaan ini dapat dilakukan hanya sebentar, satu atau dua jam saja sudah selesai tergantung jarak dan banyaknya pesanan atau langganan yang ada, yaitu pekerjaan "Jualan Koran"

Mungkin bagi sebagian orang pekerjaan ini kurang bagus ataupun tidak terhormat tapi lihat dulu hasilnya, berikut ini estimasi penghasilannya :
  1. Keuntungan Jualan Koran Per Korannya kisaran Rp. 1.500,00,-
  2. Anda Menjual koran 100 eksemplar tinggal kalikan aja Rp. 1500,00,- X 100 = Rp. 150.000,-
Ngomong memang enak, jualnya yang sulit??? Benar sekali
Begini caranya anda nego saja sama Kepala Dinas Pendidikan Pendidikan atau ke Kepala-kepala desa, kalau clear sekali anda nego misalkan saja ke Dinas Pendidikan Kecamatan Ngrayun dan apabila setuju bisa jadi sekali nego dapat ratusan sekolah di bawah UPT Tersebut, nah agar nego anda diterima pastikan anda tirakati dulu. hehehehehe.....

Semoga Bermanfaat

0 Response to "Kerja Nyata Satu atau Dua Jam Perhari hasilkan ratusan ribu dan bisa dilakukan siapa saja, ini kerjanya"

Posting Komentar