Aplikasi Foto Selfie Terbaik saat ini untuk Android

Bebenet | Foto selfie atau self potrait merupakan sebuah cara baru dalam memotret diri tanpa bantuan orang lain menggunakan kamera HP baik itu kamera belakang ataupun kamera depan. Trend inilah yang sekarang dimanfaatkan oleh para pembuat aplikasi android untuk berlomba – lomba menciptakan bermacam – macam apliksai foto selfie yang bisa kita download secara gratis di google playstore. Jika sekarang kamu lagi mencari informasi Aplikasi foto selfie terbaik untuk HP Android maka pada kesempatan kali ini Bebenet akan memberika informasi tentang 3 Aplikasi Foto selfie terbaik untuk ponsel android
  • Camera 360 Ultimate
Camera360 Ultimate adalah sebuah piranti eiting-gambar yang akan membuat anda bisa menerapkan lusinan berbagai macam efek unik kepada foto favorit anda. Ia akan membuat anda mengintegrasikan efeknya secara langsung ke dalam gambar saat anda mengambil gambar tersebut.

App-nya mempnyai antar muka yang mudah dan intuitif di mana anda bisa mengakses semua fiturnya. Yang di butuhkan hanyalah sapuan jari anda pada layar. Jika anda ingin menerapkan buram yang ringan ke sebagian gambar atau jika anda ingin memberikan frame dengan latar belakang yang indah, tinggal sentuh untuk melakukanya.

Kemungkinan app yang luar biasa. Anda bisa menerapkan lusinan filter warna untuk memberikan penampilan yang berbeda pada gambar anda, berikan tekstur dan lapisan,miring, beberapa frame unik, dan bahkan lautan untuk kejutan menyenangkan.
  • Selfie Studio: Flash Camera
Selfie Studio: Flash Camera sangat mudah untuk digunakan. Anda tinggal berfoto menggunakan kamera depan, dan fotonya akan otomatis tampil dalam area penyuntingan. Lalu Anda bisa memangkas atau memutar dan bahkan mengatur warna atau pencahayaan.

Selain hal-hal di atas, Anda juga bisa menggunakan Selfie Studio: Flash Camera untuk menambahkan 'stiker' atau gambar menggunakan jari. Tak ada satupun dari opsi ini yang menarik untuk fitur swafoto, namun ini hanyalah fitur ekstra yang tidak mengganggu.

Selfie Studio: Flash Camera adalah sebuah aplikasi yang bagus untuk swafoto. Menjepret, menyunting lalu membagi foto di jejaring sosial. Semua ini dilakukan hanya dalam hitungan detik.
  • Cymera
Cymera adalah Aplikasi yang memiliki banyak fitur menarik yang tidak dimiliki aplikasi edit kamera pada umumnya. Aplikasi Cymera ini telah mendapati rating 4.5 di apps store yang bisa dibilang aplikasi ini bagus dalam pengelolaan foto terhadap penggunannya. Selain fiturnya yang megah, aplikasi ini juga ringan dan tampilannya responsive untuk pengguna ponsel maupun tablet. Hingga saat ini, Cymera telah terinstall lebih dari 1 juta pengguna Android dan akan terus bertambah. Jika bisa dibilang, aplikasi ini hampir mirip dengan Camera 360 yang menyediakan efek, dan lain-lain, hanya saja di Cymera lebih lengkap.

Fitur yang tersedia pada Cymera ialah seperti bisa membuat mata besar, membuatnya tersenyum, merampingkan, mencairkan, pelembut, pemutih, dan lain-lain. Kamu juga dpat menambah dekorasi seperti stiker, mencoret coret, dan menambah teks. Masih banyak lagi fitur yang perlu kamu coba, dan semua fitur ini dapat digunakan dengan sekali klik saja, dengan maksud tidak susah saat menggunakannya. Kalau Saya pikir-pikir aplikasi ini sangat cocok untuk wanita karena terdapat menu kecantikan yang menonjol di aplikasi ini. 


0 Response to "Aplikasi Foto Selfie Terbaik saat ini untuk Android"

Posting Komentar