Melihat Foto Rencana Pengembangan Pembangunan Masjidil Haram



PJ Blog | Masjidil Haram merupakan tujuan bagi ribuan bahkan jutaan jama’ah Haji maupun Umroh. Ditempat inilah pusat kegiatan umroh maupun haji serta sebagai patokan arah kiblat bagi umat Islam. Oleh karena itu, demi kenyamanan untuk semua jamaah berbagai pengembangan pun dilakukan di Masjidil Haram. Hingga saat ini pun pembangunan besar-besaran dilakukan.

Masjidil Haram Terkenal dengan Mekkah Clock Tower Hotel, gedung tertinggi ketiga di dunia dan bangunan dengan jumlah terbesar dari luas lantai. Selama ekspansi ini, Mekkah telah kehilangan beberapa struktur sejarah dan situs arkeologi, seperti Benteng Ajyad Yang Ada di Arab Saudi

Dari hasil foto yang admin ambil dari Akun Twitter Anis Baswedan yang merupakan Gubernur DKI Jakarta terpilih untuk tahun 2017 - 2022, foto tersebut diunggah pada hari minggu, 11 Juni 2017 yang mana beliau sedang menjalankan Ibadah Umroh.

Pada Akun Twitter tersebut selain foto juga bertuliskan "Kota Makkah memiliki sejarah yang panjang dan terus menerus berkembang. Kemarin berkesempatan melihat maket rencana pengembangan kota ini." adapun foto-fotonya sebagaimana gambar dibawah ini.

Semoga kondisi Masjidil Haram yang baru nanti dapat memberikan manfaat dan kebaikan pada seluruh umat muslim yang berniat menunaikan ibadah haji maupun umroh. Aamiin.


0 Response to "Melihat Foto Rencana Pengembangan Pembangunan Masjidil Haram"

Posting Komentar