Frekuensi Radio Pancar Ulang atau RPU milik ASBIHUNU Ponorogo

PJ Blog | Radio Pancar Ulang (RPU) atau Repeater adalah satu perangkat komunikasi yang berguna untuk  memperluas daerah jangkauan komunikasi antar peralatan komunikasi mobile semisal Handy Transceiver (HT). RPU dibuat untuk mempermudah komunikasi antara beberapa orang atau banyak orang dalam suatu komunitas. RPU biasanya dipasang di tempat yang tinggi, sehingga diharapkan bisa menjangkau daerah yang lebih luas.

Radio Pancar Ulang (RPU) merupakan suatu perangkat komunikasi yang berguna untuk  memperluas daerah jangkauan komunikasi antar peralatan komunikasi mobile semisal Handy Transceiver (HT) dari yang berjarak pendek hanya beberapa kilometer (Km) menjadi puluhan kilometer.

 RPU dibuat untuk mempermudah komunikasi antara beberapa orang atau banyak orang dalam komunitas bersangkutan yang berjarak puluhan kilometer bahkan sampai ratusan kilometer hanya dengan menggunakan peralatan komunikasi HT yang digenggam atau RIG yang dipasang di kendaraan. Dengan demikian RPU sangat berguna sekali dalam kelancaran komunikasi antar anggota dalam komunitas tersebut.

UNTUK FREKUENSI RPU ASBIHUNU PONOROGO
INPUT : 159.730
OUTPUT : 150.710


Adapun frekuensi RPU sebagaimana tersebut diatas adalah milik biro Umroh Nahdlatul Ulama Kabupaten Ponorogo, bagi saudara-saudara yang mau mempergunakan dipersilahkan, yang penting digunakan untuk kebaikan dan mohon menggunakan kata-kata yang sopan, baik dan santun

0 Response to "Frekuensi Radio Pancar Ulang atau RPU milik ASBIHUNU Ponorogo"

Posting Komentar