Mau Sukses di Bisnis Keripik ternyata ini resep atau tipsnya

PJ Blog | Saat sedang bersantai terasa kurang lengkap rasanya jika tanpa adanya camilan. Kalau kita lihat, camilan yang digemari oleh berbagai orang sangat beragam. Ada yang gemar keripik tempe, keripik tela, keripik buah, keripik kentang dan lain sebagainya, apalagi dengan rasa gurih dan renyahnya..nyam.. kriuk..kriuk.. belum lagi jika ada rasa pedasnya serasa tidak henti-hentinya goyang lidah. Cemilan sebagaimana tersebut diatas sepertinya menjadi menu wajib bagi sebagian orang.

Ditengah-tengah banyaknya peminat keripik mungkin bagi sebagian orang yang tentunya berfikiran wirausaha, peluang sebagaimana tersebut sangat digunakan untuk membuat serta memasarkan produknya. Nah.... yang jadi pertanyaan bagaimana tips-tipsnya agar kita sukses di bisnis keripik ini. Berikut ini admin akan berikan tips-tips yang dirangkum dari berbagai sumber.

Untuk bisnis repackaging produk pihak lain dalam artian kita kulakan produk kemudian kita kemasi sendiri, hal yang penting untuk dijaga adalah kestabilan kualitas dan supply produknya. Karena tidak diproduksi sendiri.

Untuk membangun merek maka rancanglah merek dan aplikasinya pada kemasan sejak awal. Tentukan target konsumen, dan posisi merek yang anda inginkan di benak konsumen, lalu buat kemasan yang sesuai. Karena terdiri dari bermacam produk, pastikan desain pada tiap kemasan produk anda mudah dibedakan, tapi sekaligus juga memiliki kesatuan agar konsumen mudah mengenali bahwa produk-produk tersebut sama-sama berasal dari merek yang sama.

Untuk promosi dan distribusi, jika dilakukan secara online, aktiflah berpromosi dengan cara yang baik dan tidak mengganggu kenyamanan orang lain. Perbanyak kanal distribusi lewat berbagai e-commerce dan sosial media. Saat ini banyak yang berbiaya murah, bahkan gratis. Jika distribusi secara offline dan belum memiliki toko sendiri, aktiflah ikut bazar-bazar produk UKM yang banyak diselenggarakan pemerintah maupun pihak swasta.

Sesekali buatlah program promosi penjualan, seperti promo harga khusus untuk pembelian lebih banyak, atau penjualan paket beberapa jenis produk dengan harga lebih murah, agar produk yang kurang laku bisa ikut meningkat penjualannya. Tapi hitung dengan baik, pastikan tetap ada marjin keuntungan yang cukup meskipun ada program promosi.

Demikian tips-tips ini semoga bermanfaat untuk kita semua khususnya para pelaku bisnis keripik, sekian atas atensi dan komentarnya terima kasih

0 Response to "Mau Sukses di Bisnis Keripik ternyata ini resep atau tipsnya"

Posting Komentar