Watu Putih di Kecamatan Ngrayun wahana wisata alam yang gratis dan indah

Bebenet | Ngrayun adalah Kecamatan yang berada di pengunungan sebelah selatan Kabupaten Ponorogo, dengan jarak tempuh sekitar 2 jam atau sekitar 46 Km dari pusat kota kabupaten. Ngrayun sangat kaya sekali akan hasil bumi diantaranya adalah Ketela, jagung, kunir, jahe gajah, temu lawak, dan rempah-rempah yang lain. Selain hasil bumi Ngrayun juga sangat banyak lokasi-lokasi wisata alam yang alami, diantaranya adalah Watu Putih.

Watu Putih adalah sebuah bukit batu di hutan pinus dengan ketinggian kisaran 400m dari jalan raya, kebetulan tempat ini berada dipinggir jalan raya yang menghubungkan Kelurahan Sendang Kecamatan Ngrayun dengan Ibukota Kecamatan. Letak batu ini sangat strategis sekali dan keindahan dari puncaknya adalah kita dapat menikmati pemandangan yang luas berupa hutan pinus dan dapat juga melihat bentuk kota Ponorogo dari jarak jauh manakala cuaca mendukung

Waooo..., sungguh luar biasa, alam yang begitu indah "Maka ni'mat Tuhan Manakah yang kamu dustakan" . Rasanya sangat kurang apabila sudah sampai di Ngrayun dan tidak menyempatkan diri mampir di bukit watu putih ini. berikut ini adalah sedikit foto yang bisa anda nikmati di blog ini, apabila ingin menikmati lebih banyak silahkan datang langsung.


~ Sekian ya sobat semoga informasi ini bermanfaat ~

0 Response to "Watu Putih di Kecamatan Ngrayun wahana wisata alam yang gratis dan indah"

Posting Komentar