Inilah berbagai foto keindahan alam Kecamatan Sampung yang menakjubkan seperti diluar negeri

Bebenet | Sampung adalah sebuah Kecamatan disebelah barat kota Ponorogo, dengan jarak tempuh sekitar 1 (satu) jam dari pusat kota Ponorogo. Kecamatan Sampung merupakan Kecamatan terkaya di Kabupaten Ponorogo, ada Tambang Batu Gamping, ada tempat penemuan manusia purba, ada pusat pembuatan batu-bata, genting, ada Goa, ada Air Terjun dan lain sebagainya.

Disamping hasil bumi sebagaimana tersebut diatas, Kecamatan Sampung keindahan alamnya nyaris tak terkalahkan dengan tempat lain, mulai dari areal persawahan, hutan dan lain-lain. Masyarakat Sampung dan sekitarnya harus banggga dan selalu mensyukuri akan alam yang dimiliknya, kebanggaan dan kesyukuran tersebut sangatlah kurang kalau hanya diucapakan melainkan harus merawat dan menjaganya.

Berikut ini admin berikan sedikit foto keindahan alam di Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo semoga dengan foto ini memberikan kepuasan kepada sobat-sobat semua. Saran dan kritik anda kami harapkan mohon disampaikan ke kolom kementar dibawah. sekian terima kasih

















~ Semoga Foto-foto ini bermanfaat ~



0 Response to "Inilah berbagai foto keindahan alam Kecamatan Sampung yang menakjubkan seperti diluar negeri"

Posting Komentar