Air Terjun Coban Lawe di Kecamatan Pudak Kabupaten Ponorogo indahnya Waoooo...... yuk intip disini

Bebenet | Kecamatan Pudak adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Ponorogo, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kecamatan ini dimekarkan dari Kecamatan Sooko, di Kecamatan ini merupakan daerah yang paling subur tanahnya dibanding tempat-tempat lain di wilayah se Kabupapten Ponorogo. Disamping tanahnya subur di Kecamatan ini menyimpan keindahan alam yang sangat luar biasa termasuk diataranya adalah Air Terjun Coban Lawe.

Jalan menuju lokasi Air Terjun Coban Lawe ini masih berupa jalam makadam berbatu sehingga tidak mudah menuju lokasi ini, namun sulitnya medan akan terbayar dikala kita telah sampai di lokasi ini. Keindahan alam sekitar di padukan dengan gemercik aliran air yang jernih walaupun di musim kemarau dan penghujan membuat kita layaknya di surga dunia. Benar-benar tempat refresing yang tepat untuk menghilangkan penat.

Untuk mengintip indahnya Air Terjun ini, sobat semua bisa melihat foto dibawah ini yang diambil oleh Fotografer Mahmud Mujahiddin semoga melalui foto ini anda semua puas dan apabila ingin melihat langsung silahkan datang di lokasi Air Terjun, selamat menikmati















~ Semoga Bermafaat ~

0 Response to "Air Terjun Coban Lawe di Kecamatan Pudak Kabupaten Ponorogo indahnya Waoooo...... yuk intip disini"

Posting Komentar