Mari kita tiru Ibu-ibu Muslimat ini, walaupun sibuk dan ditengah keramaian tetap mendirikan Sholat




Bebenet. | Sholat itu adalah tiang agama (Islam), maka barangsiapa mendirikannya maka sungguh ia telah mendirikan agama (Islam) itu dan barangsiapa merobohkannya maka sungguh ia telah merobohkan agama (Islam) itu. Kedudukan shalat lima waktu dalam Islam adalah ibarat tiang penopang dari suatu rumah atau kemah. Tiang penopang yang dimaksud di sini adalah tiang utama. Artinya jika tiang utama ini roboh, maka tentu suatu rumah atau kemah akan roboh.

Sungguh Sholat merupakan sesuatu yang sangat penting sehingga kita sebagai orang muslim jangan sampai meninggalkan Sholat dimanapun, kapanpun dan dalam keadaan apapun. Walau kita sedang sakit tetap jangan sampai meninggalkan sholat entah bagaimanapun caranya walau hanya sambil duduk atau berbaring. Bagi yang sering bepergian jauh tentunya harus belajar tata cara sholat dalam perjalanan baik dalam hal jamak dan qasar sholat. Untuk belajar tentang tata cara sholat dalam perjalanan tentunya kita harus mencari guru ataupun ustad yang betul-betul paham terkait masalah sebagaimana tersebut diatas, sangat disarankan anda berguru kepada Ustad atau Kyai yang keilmuannya benar-benar tidak diragukan lagi.

Foto diatas adalah foto Ibu-ibu Muslimat yang sedang menghadiri Harlah Muslimat ke 70 di kota Malang, Jawa Timur. Beliau-beliau ini dari perjalanan jauh dan mencari Masjid dimana-mana sudah penuh hingga akhirnya memutuskan untuk sholat berjamaah dengan alas tikar. (Bbg)

0 Response to "Mari kita tiru Ibu-ibu Muslimat ini, walaupun sibuk dan ditengah keramaian tetap mendirikan Sholat"

Posting Komentar