Parse html solusi mencegah terjadinya error kode html iklan di web atau blog

PJ Blog | Sebelum kita membahas lebih lanjut mungkin yang harus kita pahami dulu adalah pengertian dari Error, menurut admin adalah kekeliruan, ketidaktepatan atau kesalahan yang dapat disebabkan oleh sesuatu hal termasuk diantaranya adalah oleh software atau perangkat lunak, hardware atau perangkat keras, dan human error yang berarti kesalahan dikarenakan pengguna maupun kesalahan penulisan dan sebagainya.

Yang perlu kita ketahui bahwa untuk memposting kode HTML ke dalam postingan adalah harus menggunakan tool untuk mengkonversi atau mengubah kode HTML menjadi kode yang dapat dibaca pada artikel. Jika tidak, setiap kali kita memposting. Kode HTML-nya tidak akan muncul pada artikel malah yang muncul adalah hasilnya. Memposting Kode HTML Ke Dalam Postingan disebut Parse. 

Secara etimologi parse bisa dibilang mengurai. Jadi Parse HTML artinya Mengurai struktur kode HTML. Tapi secara Terminologi Parse HTML didefinisikan adalah Mengubah kode atau tanda tertentu menjadi kode yang unik atau berbeda dari kode asalnya. Contoh kode yang diubah yaitu tanda petik dua (“), tanda lebih kecil < atau lebih besar >, tanda (&), Petik satu (‘). Biasanya tanda atau kode tersebut akan diubah menjadi berbedah dari kode asalnya

Mungkin dibenak kita masih terbersit "Apa itu Parse Kode HTML"?  Parse/parsing HTML adalah salah satu cara yang di gunakan para blogger untuk memposting artikel yang berkaitan dengan code HTML/javascript. Kegunaannya agar kode yang kita posting di dalam artikel akan tampil menjadi sebuah karakter/tulisan. Adapun parse Kode HTML bisa disimpulkan adalah sebuah tool yang dapat membantu dalam melakukan parse kode scrint/javascrint secara otomatis sehingga mempermudah instalasi. 

Mungkin juga dalam benak kita terbersit "Apa sih tujuan dari Parse Kode HTML"?  Jawabannya mungkin ketika membuat tulisan sebuah tips atau tutorial yang ingin menampilkan kode HTML, maka Parse Kode HTML sangat diperlukan. Dengan Parse Kode HTML ini, kode-kode HTML yang anda tampilkan dalam sebuah postingan akan tampil, dan bukan hasil dari kode HTML itu. 

Nah, terakhir mungkin bagaimana kita menggunakan parse dan dimana? Untuk menggunakan sangat mudah tinggal copy paste saja kode html anda kemudian klik parse, seperti berikut ini:

Parse HTML Tools

Pastekan Script Kode HTML Iklan kedalam Kotak dibawah ini
Kemudian klik “Parse 



Selamat mencoba semoga berhasil

0 Response to "Parse html solusi mencegah terjadinya error kode html iklan di web atau blog"

Posting Komentar