Guna-guna makanan, baru lima menit nasi dan mie sudah bau dan basi

PJ Blog | Di sekitar kita utamanya para pelaku bisnis makanan atau kuliner sepertinya sudah tidak asing lagi dengan hal-hal yang berbau klenik, seperti sihir, dukun dan sebagainya. Didalam menjalankan usaha bisnis makanan atau kuliner ternyata banyak juga orang yang melakukan tindakan tidak terpuji untuk menyingkirkan para pesaingnya. Diantara bentuk-bentuk tidak terpuji itu ada yang menggunakan kekuatan sihir dan minta bantuan para dukun untuk menutup tempat usaha para pesaingnya.

Seorang teman saya (admin) pernah menyampaikan  keluhannya, bahwa ia membuka usaha kecil-kecilan dengan membuka warung makan didekat sebuah tempat keramaian di Kabupaten Ponorogo Jawa Timur. Pada mulanya warung tersebut ramai dikunjungi pembeli. Namun entah apa sebabnya sekarang warung itu sepi bahkan kadang kala seharian tidak ada pembeli yang datang berkunjung. Padahal orang yang lalu lalang didepan warungnya cukup ramai.

Miris dan juga anehnya warung tersebut seolah-olah tutup, padahal warung teman saya tersebut buka seperti biasa. Hal diluar kebiasaan lain pun kadang kala muncul bebauan yang wangi yang datang secara tiba-tiba dan anehnya makanan yang baru saja matang atau masak baunya tak enak hingga membusuk hingga ada belatungnya. Padahal disekitar tempat usaha sudah dibersihkan sedemikian rupa.

Namanya juga seorang teman, saya pun (admin) mencoba mencari solusi sana sini dan Alhamdulillah bertemulah dengan seorang Ustad dan beliau menyarankan untuk memperbanyak membaca ayat-ayat rukyah serta beliau memberikan air rukyah yang telah dibacakan ayat-ayat Al-Qur'an dan meniupkannya pada seember air. Kemudian air itu disiramkan pada tempat jualan makanan tersebut sampai beberap hari dan Alhamdulillah selang beberapa hari jualan pun sudah kembali normal seperti semula

Dari kasus yang sangat janggal ini tentu kita akan baru percaya apabila sudah mengalaminya sendiri utamanya hal-hal yang berbau klenik, seperti sihir, dukun dan sebagainya walau pada saat ini teknologi sudah sangatgencar. Namun, percaya atau tidak percaya hal-hal seperti itu memang masih ada dan cukup banyak buktinya. Sihir sendiri masih dipercaya sebagai solusi ajaib dari berbagai masalah di era kekinian. Mulai jodoh, karir, hingga bikin laris dagangan.

Mungkin cara membentenginya adalah dengan merukiah tempat tersebut. Bisa dengan selalu digunakan membaca Al-Qur’an dan juga sholat-sholat sunnah. Bekali diri juga dengan berzikir agar menjadi benteng. Sangat dianjurkan juga untuk berkonsultasi kepada Ustad ataupun Kyai yang sudah ahli dalam melakukan rukyah ataupun yang ahli dalam urusan membentengi dari pengaruh-pengaruh sihir, teluh maupun tenung, semoga bermanfaat

0 Response to "Guna-guna makanan, baru lima menit nasi dan mie sudah bau dan basi"

Posting Komentar