Baground hijau buah kolang kaling yang indah untuk desain anda

Bebenet | Kolang kaling adalah buah dari pohon aren, ditunas kolang kaling inilah bahan gula aren atau gula jawa dibuat. Dalam bahasa Belanda Kolang kaling disebut glibbertjes yang secara harafiah berarti "benda-benda licin kecil". Kolang kaling rasanya enak, biasanya dibuat campuran minuman. Di Indonesia khususnya pulau jawa tanaman ini sangat tidak asing, hampir disetiap pelosok desa terdapat tumbuhan ini. Tumbuhan ini juga kaya akan manfaat mulai dari sebagai obat hingga tambahan asupan makanan.

Tetapi siapa sangka ternyata keindahan dari buah kolang kaling ini sungguh luar biasa, betapa Maha Indah sang Pencipta yang mencipkan berbagai ciptaan-Nya di alam semesta ini termasuk diantaranya adalah buah kolan kaling. Dari hasil jepretan Admin ternyata buah kolang kaling sangat bagus untuk bagground desain brosur, banner dan sebagainya.

Bagi anda yang hobi desain atau mungkin seorang desainer yuk dicoba menggunakan baground buah kolang kaling sebagaimana berikut ini. Harapan saya semoga artikel beserta foto buah kolang kaling ini bermanfaat dan pesan admin mohon digunakan dengan sebaik-baiknya







~ Semoga Bermanfaat ~

0 Response to "Baground hijau buah kolang kaling yang indah untuk desain anda"

Posting Komentar