Peluang Menjadi Polisi Cyber Indonesia, ini cara daftarnya

Bebenet | Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) menggelar kompetisi bertajuk BORN TO CONTROL – jadilah generasi gladiator IT Indonesia. Kompetisi ini akan memilih 80 gladiator IT untuk dididik menjadi Jagoan security IT di event DIGITAL CAMP selama 2 Minggu atas biaya penyelenggara serta hadiah-hadiah menarik lainnya, seperti uang cash, kesempatan magang, kesempatan kerja dan bertemu dengan pimpinan perusahaan-perusahaan ternama. Seluruh peserta berhak menjadi anggota komunitas BORN TO CONTROL yang akan mengasah kemampuan security IT kamu jadi lebih keren.

Rencananya kompetisi akan dimulai dengan diselenggarakannya audisi pencarian bakat. Bentuk awalnya berupa roadshow yang dilakukan di 10 kota di Indonesia, yakni Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, Bali, Samarinda, Makassar dan Manado. Total ada 10.000 kandidat yang diharapkan terjaring melalui audisi tersebut.

Siapapun yang merasa tertarik menjadi polisi cyber Indonesia dapat mengikuti Born to Control, dengan cara melakukan pendaftaran online melalui website atau dengan cara mengunjugi kampus yang menjadi anggota Asosiasi perguruan Tinggi Informatika dan Komputer (APTIKOM). Jika sudah berhasil tutut serta sebagai kandidat, Anda akan mendapatkan manfaat berupa pelatihan online gratis dan kesempatan menjadi anggota tim Born to Control.

Namun hanya pemenang saja yang nantinya bisa berkesempatan memperoleh beasiswa, hadiah, kesempatan magang serta kesempatan bekerja dan bertemu dengan bos-bos perusahaan ternama. Waoo... ayo manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Untuk mendaftar klik Link berikut ini  <<<LINK PENDAFTARAN>>

0 Response to "Peluang Menjadi Polisi Cyber Indonesia, ini cara daftarnya"

Posting Komentar