Usaha Nasi Bungkus Untung menggiurkan

Hanya orang-orang kreatif dan inovatiflah yang akan sukses, mungkin ungkapan tersebut ada benarnya juga ada tidaknya tetapi 99% saya meyakini benar. Sebenarnya menurut pendapat saya kalau orang itu mau dan berusaha pasti yang namanya pengangguran tidak ada, sebagai contoh usaha yaitu usaha makanan ringan atau makanan nasi bungkus, seperti yang ada di Kabupaten Trenggalek ada nasi Gegok yaitu nasi bungkus yang dibungkus daun pisang lengkap dengan lauk pauknya, di Ponorogo ada nasi Kucing tapi bukan lauknya kucing lo...... hehehehehee, di Kabupaten Madiun ada nasi Jotos dan sebagainya.
Mungkin alternatif usaha untuk anda adalah dengan membuat makanan Nasi Bungkus dengan didesain sebagus mungkin dan yang jelas rasanya tentunya yang mantab, pasti produck anda akan banyak dicari orang.
Langkah awal adalah dengan melihat atau mensurvai daerah-daerah yang akan anda jadikan tempat memasarkan sebagai contoh anda titipka diwarung-warung, atau di supermarket dan lain-lain, oh ya lupa sobat, kalau usaha makanan harus bersih ,yaaaaaa dan tentunya Halal, insya Allah usaha anda akan lancar

berikut ini contoh bentuk nasi bungkus




0 Response to "Usaha Nasi Bungkus Untung menggiurkan"

Posting Komentar