Penipuan di media Online atau Internet Bertebaran

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Untuk semua pengguna Internet harap selalu berhati-hati dalam bertransaksi khususnya yang berhubungan dengan uang. Melalui media ini saya hanya bebagi cerita pengalaman saya tertipu beberapa iklan di Facebook, Olx dan sebagainya. Dari media Jual Beli terbesar di Indonesia sekitar 1 (satu) minggu yang lalu saya membaca di Olx ada asesories Hp mulai dari Powerbank, kabel data dan sebagainya dan juga dia jualan Bantal Motif Buah, sehingga saya pun tertarik dan coba menghubungi melalui PIN BBM dan Juga nomor Hp akhirnya terjadilah tawar menawar, dan saya pun sepakat untuk membeli produk tersebut.

Alhasil setelah saya mentransfer uang untuk membeli produk tersebut sekitar setengah jam kemudian nomor Hp sudah tidak aktif dan Juga Pin BBM saya dihapus dari pertemannya, saya pun langsung dapat menyimpulkan bahwa saya baru kena tipu untung cuma sedikit

Berikut ini bukti transfer saya ke Rekening Bank Mega An. WIJAYA GUNAWAN


Sebarkan Informasi Ini semoga bermanfaat

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

0 Response to "Penipuan di media Online atau Internet Bertebaran"

Posting Komentar